Senin, 14 Maret 2011

Hana Kimi Korean Version????

hmmm,,,
udah pada denger belum tentang gosip yang satu ini???
dimana-dimana blog sekarang lagi pada panas-panas nya memperbincangkan topik yang seru ini,,
kalian udah pada nonton hanakimi versi jepang kan??? lucuuuu abiezz,,
nah kali ini korea mau buadt drama hanakimi juga hlo,,
dan kalian tau siapa para pemeran nya???
semua artis SM Entertainment,, aigooo,, berarti ada snsd, suju, nd shinee juga donk?? ( ya jelaz lah bodo =.=")
kali ini aku cuma mau bahas para pemeran utama di hanakimi aja, lainnya menyusul,, :)
nah ini dia para pemain hanakimi ( menerut pendapat ku kauands,, so jangan sewodt kalo beda pendapat,, santai aja,,)

pemeran utama :

Ashiya Mizuki : Kim Taeyeon (SNSD), kenapa aku milih taeyeon unnie?? padahal banyak yang setuju kalo yang jadi mizuki itu amber (FX) lah Sulli lah tapi aku lebih suka tokoh itu dimainkan sama taeyeon unnie karna menurut ku dia tuh pas banget memerankan tokoh ini,, gag cuma diliat dari segi fisik nya yang kecil dan mukanya yang imut tapi juga tingkah laku nya yang gokil dan lucu gitu,,
 
Sano Izumi : Park Jungsu/Leeteuk (SUJU), aku milih teukie oppa karena banyak gosip bertebaran tentang kedekatan  2 artis SM ini,, yah aku sih setuju-setuju ajah, karena aku juga seneng liadt pasangan ini,, cute couple deh,,
apa??? mau bukti??
oke aku kasih foto-foto yang kedekatan mereka, check this out guys,,^^
gimana??? udah pada percaya kan??
okey next,,

3. Nakatsu Suichi : Lee Jinki / Onew (SHINee), aku pilih leader SHINee ini karena selain banyak fans yang menjodohkan 2 artis ini tapi juga banyak gosip yang beredar tentang kedekatan mereka, setelah aku perhatikan mereka cocok juga hlo hya,,
nie aku kasih sample foto kedekatan mereka,,
omo,, gag kalah cute kan sama TaeTeuk (Taeyeon and leeTeuk) couple??

oiaaa kauands aku lupa kasihh tau kalo mereka bertiga punya banyak kesamaan,, mau tau???
1. mereka itu sama-sama leader di boy band and girl band masing-masing,,
2. mereka itu sama-sama lucu, baby face and gokil bangedt,,
3. mereka itu sama-sama perhatian sama para member anggotanya,,
wah bener-bener leader yang baik yah??

oke guys, jadi gimana sekarang??
setuju sama pilihan ku atau punya pilihan lain??^^,

2 komentar:

  1. Aku setuju sih,
    Tapi menurutku Min Ho SHINee cocok jadi Sano(coz' dia kan atlet)
    Kalo yang laen sih aku ok ok aja!

    BalasHapus
  2. mianhe chingu aq baru bisa balez koment mu skrg,,
    utk alesan na knpa bisa baca d postingan I'm back,,
    huum sih chingu,,
    emg minho tuh manly bgdt tapi mnrudt aq tuh taeyeon unnie gag pantes kalo d pasangin ma minho oppa,,
    minho oppa pantes na sama yuri unnie,,
    gimana menurut mu dela??

    BalasHapus