Jumat, 18 Maret 2011

SNSD Terlihat Cute Menggunakan Hanbok

Huoooooo,, I'm back I'm back,, ohh I really miss you guys,, setelah sekian lama aku gag ngepost di blog kesayangan ku ini,, kali ini aku datang dengan membawa isi postingan yang gag kalah seru and bagus hlo guys,, Penasaran kan??? Simak baik-baik perjalanan ku menemukan ide ini guys,, (hahaha lebay mode on)

Kali ini aku akan mengangkat tema baju tradisonal negara Korea,, kalian tau kan apa namanya??
yupzzzz,, bener banget,, Hanbok,, Hanbok adalah pakaian tradisional masyarakat Korea, kadang Hanbok  disebut sebagai pakaian sang angin karena garis-garisnya yang mengalir dan lekukan-lekukannya yang anggun,, Hanbok pada umumnya memiliki warna yang cerah dengan garis sederhanadan tidak memiliki saku,,
Hanbok sekarang mengacu pada pakaian gaya dinasti Joseon yang biasa dipakai secara formal atau semi formal dalam perayaan atau festival tradisional. Nah pada penasaran kan gimana sih bentuk Hanbok???

Oke, oke,, aku bakal nunjukin foto-fotonya Hanbok plus dengan modelnya yang cantik-cantik,, siapa lagi kalo bukan SNSD atau Girls Generation,, hmm,, meskipun nie foto-foto lama sih tapi yang jelas mereka masih tampak imut-imut, manis, lucu, dan cantikkk,, (dari dulu juga gitu kaliiiii,,)
Mianhe chingu kalo aku banyak ngomong, now lets check the power of nine with the Traditional Clothes of Korea (Hanbok),, Enjoy it,,^^
Klik fotonya so foto SNSD akan muncul sama dengan ukurannya yang asli,, selamat mencoba,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar