Rabu, 06 Juli 2011

Now I'm The Hottest of ShawolSonElf !!!

Annyeong Haseyo chingu,,
gimana kabar kalian hari ini??
hmm,, kalian pasti bertanya-tanya kenapa judul postingannya sama persis dengan nama blog ku, iya kan??
Sebelumnya udah pada tau belum sih arti dari the hottest of shawolsonelf??
Jadi, the hottest tuh nama untuk para penggemar 2pm terus shawol tuh nama penggemar SHINee, sone nama penggemarnya SNSD/Girls Generation, dan tentunya yang satu ini kalian pasti udah pada tau Elf ituh nama penggemarnya suju alias super junior..
So, maksud dari The Hottest of ShawolSonElf adalah aku penggemarnya 2pm, SHINee, SuJu, and of course SNSD,,
Mungkin kalian semua heran kenapa aku bisa menjadi the hottest of shawolsonelf, padahal biasanya (ma'af) untuk para elf, shawol, dan the hottest tidak menyukai snsd bahkan sone..
Kalau kalian mau tahu aku pun dulu begitu, sangat membenci snsd tapi, lambat laun bukannya aku menjadi stand (anti fans nya snsd) justru menjadi sone,, hahahaha,, aneh kah??
kisah ku ini berawal saat aku kuliah semester 2, teman kos seangkatan ku panggil saja R dia adalah pecinta boyband dan girl band dari Korea dan Jepang, kemudian dia memperkenalkan ku dengan slah satu boyband dari korea yang terdiri dari 4 cowok tampan bernama Yonghwa, Jonghyun, Jungshin, dan Minhyuk (thank for them),, yupss CN BLue, aku mulai menyukai korea karena BB yg satu ini, berkat lagu I'm a Loner nya aku menyukai CN Blue bahkan aku mendownload beberapa lagu BB ini, waktu itu aku belum beranjak ngefans hanya sekedar suka, kemudian salah satu teman kuliah ku mengatakan bahwa yonghwa sedang mengikuti acara reality show korea "WGM" dgn salah satu personil SNSD bernama Seohyun..
Pertama kali liat mv snsd (GEE) hal pertama yg keluar dari mulut ku adalah "ihh,, kemayu banget".. Aku ditunjukan oleh teman ku personil snsd yg bernama seohyun, no respon from me,, aku belum mulai membenci snsd hanya tidak suka,, beberapa bulan kemudian tak ada berita tentang CN Blue karena aku sibuk dgn tugas2 kuliah ku, lalu teman kos ku, R megenalkan ku pada video SHINee yang lucifer, gag butuh waktu lama aku langsung suka sama shinee terutama si cute Taemin,, hohohoho,
Suatu hari aku pergi hotspotan, aku membuka youtube dan mencari video shinee yg lain utk di download dari sekian banyak video shinee muncul video snsd - gee yg dance version, iseng aku download video itu dan memarkenkannya kepada teman-teman kos ku, niatnya agar mereka gag suka sama snsd eh ternyata mereka justru menyukainya dan mulai menghapalkan gerakan gee,, karena aku  tipe orang yg plin plan maka aku pun ikut menghapal gerakan snsd dan tanpa sadar mulai mencari berita-berita tentang snsd dan mendapatkan berita negatif tentang snsd dari banyak website, saat itu juga aku mulai tidak menyukai snsd kembali bahkan lebih tepatnya membenci snsd..
Aku tidak pernah membuka video snsd lagi, lalu entah kapan aku tidak tahu saat aku sedang mencari artikel untuk tugas kuliah ku, aku menemukan sebuah blog dari SONE yang semua isinya ttg snsd, iseng aku pun membukanya dan membaca sebuah artikel yg berjudul "Alasan STAND (anti fans SNSD) membenci snsd".. Dari artikel tsb aku mulai menyadari bahwa snsd tidak seburuk dan sejahat yg aku pikirkan selama ini, dan ternyata artikel yg dulu sempat aku baca itu adalah artikel yg d buat oleh para STAND..
Sejak saat itu aku mulai mencari artikel ttg snsd, mulai mendownload semua video dan mp3 snsd,, Tanpa sadar aku mulai menyukai bahkan mencintai snsd.. Dari snsd lah aku menyukai Super Junior dan 2pm.. Kalian pasti bertanya kok bisa?? Hahahaha.. Jadi aku mulai mencari berita-berita dan foto-foto ttg snsd dan menemukan banyak foto snsd dgn super junior, lantas aku mulai mencari tahu banyak tentang super junior dan mulai menyukai super junior, lebih tepatnya menyukai Eunhyuk oppa (tuh oppa cute n lucuuuu banget sihh)..
Terus 2pm?? Nah apa kalian masih ingat dgn teman ku si R?? Dia tahu kalo aku sukaaa bgdt sama snsd kemudian dia menunjukan mv 2pm dgn snsd (cabi song),, aku langsung menyukai lagu dlm mv tsb, luckily teman ku R adalah seorang The Hottest aku banyak ditunjukan video 2pm dan reality show 2pm,,  Yang kemudian aku mulai menyukai 2pm, tepatnya suka sama Junho oppa (miripppp bgdt sama rain)..
So, thanks to CN Blue, teman kos ku R,  teman kuliah ku, and the last thanks so much to STAND.. Berkat kalian sekarang aku mulai menjadi The Hottest of ShawolSonElf.. (hahahaha,, sebenarnya sih aku adalah fans dari Taemin, Eunhyuk oppa, Junho oppa dan Yoona onnie,,)

Yatta!!! Now I'm proud to be The Hottest of ShawolSonElf !!

terus gimana dgn cerita kalian chingu??? hohohoho,,

2 komentar:

  1. wah eonni sama :) aku dulu jg sempet jadi safer gegara temen aku tuh nyebelin gt anak sone, tp skrg aku jd suka snsd, tp ga sone :D aku suka sica eon pdhl dulu antisnya dia eon xD salam kenal yah eon^^

    BalasHapus
  2. hahaha,, emg aneh yahh??
    dlu qta bnci mati2an eh skrg gag lgii,,
    hohooho,,
    yg pntg te2p k-pop lover hya chinguuu,,
    qta hrus mghormati usaha BB n GB dsna wlaupun qta gag suka,,
    betul gag chingu???

    BalasHapus